Friday, December 25, 2015

Cara mendapat nem tinggi 40

           Nem 40.00 mungkin adalah sesuatu yang mustahil didapatkan,karena mendapatkan nem ini penuh dengan perjuangan,kecerdasan,ketelitian,kesabaran,keberuntungan.Akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini semenjak belum datang nya hari kiamat,segala sesuatu mungkin terjadi.

Jika banyak orang berkata bahwa nem 40 adalah sesuatu yang sempurna dan kesempurnaan adalah milik Allah.Ya itu benar,akan tetapi kita sebagai manusia bisa memperkecil kemungkinan untuk salah dan Allah akan berkehendak apa yang dikendakkan oleh hambanya.

Nem 40 tidak datang pada orang yang belum siap menerimanya,karena hanya orang yang berjuang sampai titik penghabisan lah yang dapat memiliki nem sempurna ini.Hanya orang yang memang pantas mendapat Angka 40.Jika kalian ingin mendapatkan nem ini,maka pantaskan lah diri kalian.Pantaskan ibadah,belajar,kebaikan,berbakti kepada orang tua.Jika kalian sudah memantaskan itu Insya Allah,Allah akan memantaskan nem 40 bagi kalian.
1.Putuskan rantai Gajah dalam pikiran kalian bahwa tidak mungkin.Katakan saya mungkin (Letakkan nem 40 dipikiran kalian)
2.Minta doa restu
3.Ibadah yang rajin dan bersusah payah lah dalam beribadah
4.Belajar yang TEKUN.Tekun dalam arti konsisten
5.Berbuat baik lah kepada orang lain
6.Dewasakan diri
7.Menjaga kata-kata
You Can if You Think You Can!
Pantaskan lah diri mu maka niscaya tuhan akan memantaskan dirimu
Semoga bermanfaat.Sukses!!

No comments:

Post a Comment